Kode Etik untuk Might & Magic: Era of Chaos

Tanggung Jawab:
Ubisoft tidak bertanggung jawab atas tindakan atau komentar yang dibuat oleh Pengguna di berbagai area game, forum, atau platform media sosial lainnya. Ubisoft berhak untuk menghapus setiap dan semua konten yang diunggah oleh Pengguna tanpa peringatan atau pemberitahuan sebelumnya.

Kami sangat menyarankan agar tidak memberikan informasi pribadi atau akun kepada siapa pun. Hal ini mencakup informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi data - data (nomor jaminan sosial, nomor telepon, alamat fisik, dll.) Atau informasi yang dapat digunakan untuk membahayakan akunmu (alamat email pribadi, jawaban atas pertanyaan keamanan dll.).

Perlu diperhatikan bahwa agen Ubisoft tidak akan pernah meminta kata sandi.


Kode Etik:
Saat bermain Might & Magic Heroes : Era of Chaos, Anda harus menghormati Pengguna lain dan hak pengguna yang mereka miliki. Poin-poin berikut harus dipatuhi oleh semua orang dan poin-poin tersebut akan ditegakkan oleh staf Ubisoft: 

• Investigasi oleh staf Ubisoft akan dilakukan untuk setiap dugaan pelanggaran Kode Etik atau Ketentuan Penggunaan. Ubisoft berhak untuk menangguhkan, memblokir, mengubah, atau menghapus akun Pengguna apa pun tanpa peringatan atau pemberitahuan sebelumnya.
• Saat menggunakan layanan yang disediakan oleh Ubisoft, Pengguna tidak boleh terlibat atau mendorong perilaku ilegal atau komunikasi terkait hal tersebut.
• Pengguna harus mematuhi semua instruksi yang diberikan oleh staf Ubisoft. Ketidakpatuhan Pengguna terkait permintaan apa pun yang dibuat oleh staf Ubisoft akan dianggap sebagai pelanggaran Kode Etik dan memicu adanya penangguhan atau pencabutan akun.
• Pengguna menghormati aturan yang dirinci dalam Kode Etik ini saat menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Ubisoft dan game Might & Magic Heroes: Era of Chaos. Daftar perilaku terlarang berikut ini memberikan contoh perilaku yang tidak dapat diterima, namun tidak seharusnya dianggap sebagai contoh lengkap.


Tindakan yang Dilarang:

• Dilarang melecehkan atau merundung pemain lain melalui komunikasi lisan atau tertulis. Ubisoft tidak akan memberikan toleransi pada segala bentuk pelecehan dan berkewajiban untuk menangguhkan atau melarang akun pemain mana pun jika terjadi pelecehan.
• Dilarang mempublikasikan konten pornografi atau eksplisit secara seksual melalui media yang disediakan untuk pemain oleh Ubisoft.
• Menggunakan bahasa atau konten apa pun yang dianggap ilegal, berbahaya, mengancam, kasar, cabul, vulgar, memfitnah, rasis, seksis, melecehkan secara etis atau merupakan pelecehan. Hal ini meliputi penggunaan hal-hal di atas di forum, melalui obrolan dalam game, atau saluran sosial lainnya.
• Dilarang keras menyamar sebagai pemain lain atau staf Ubisoft.
• Dilarang melakukan segala tindakan yang mengganggu jalannya permainan di klien game, forum, atau media Ubisoft lainnya. Larangan ini termasuk tetapi tidak terbatas pada, mengirim spam, mengiklankan atau meminta produk lain.
• Dilarang mengeksploitasi gangguan atau bug baru yang diketahui memberikan keuntungan secara tidak adil terhadap pemain lain dan mengakibatkan peningkatan statistik karakter dan pengaturan ulang progres, penangguhan atau pencabutan akun.
• Segala upaya untuk mengedit, merusak, atau mengubah kode permainan atau server. Setiap perilaku seperti itu akan mengakibatkan pemblokiran akun, dan bahkan dapat menimbulkan pertanggung jawaban secara pribadi dan/atau hukuman pidana.
• Penggunaan hacking, penipuan, atau klien bot melalui pihak ketiga.


Nama Pengguna:
Aturan berikut menjelaskan jenis nama yang tidak boleh digunakan:

• Dilarang menggunakan nama yang bertentangan dengan Kode Etik. Larangan ini meliputi penggunaan nama-nama yang mengandung unsur kebencian, rasis, fitnah, menyinggung etnis, cabul, vulgar atau eksplisit secara seksual, serta kata-kata lainnya yang menyinggung.
• Dilarang menggunakan nama yang mengarah pada pelecehan atau fitnah pengguna lain.
• Dilarang menggunakan nama staf karyawan Ubisoft mana pun.
• Dilarang menggunakan nama yang berhubungan dengan organisasi atau kegiatan teroris.
• Dilarang menggunakan nama apa pun yang melanggar aturan yang disebutkan di atas melalui asosiasi nama depan dan nama keluarga.
• Dilarang menggunakan nama yang mengandung kesalahan ejaan atau ditulis sedemikian rupa untuk melanggar salah satu aturan yang disebutkan di atas.


Keamanan Akun:
Pengguna bertanggung jawab atas keamanan akun mereka sendiri, termasuk melindungi sistem dan akun dari gangguan.

Ubisoft tidak menjamin kompensasi atas segala kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan akun yang curang. Hanya hasil investigasi yang dapat digunakan untuk menentukan tindakan yang diperlukan terkait dengan hal ini.

Setiap tindakan pembajakan atau pencurian akun akan dihukum dan dapat menimbulkan pertanggung jawaban pribadi atau hukuman penalti bagi pihak yang bersalah.


Layanan Pelanggan:
Layanan Pelanggan hadir untuk membantu menghadapi masalah yang muncul dalam game. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan melalui game atau situs, di area dukungan. Berikut adalah daftar lengkap tindakan yang dapat dilakukan Layanan Pelanggan:

• Anda akan menerima balasan cepat bagi pertanyaan dan masalahmu, tergantung pada beban kerja bagian Layanan Pelanggan.
• Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengintervensi atau mengganggu jalannya game kecuali jika benar-benar diperlukan dan berhubungan dengan tugas kami.
• Penyelidikan lebih lanjut dilakukan pada kejadian yang dianggap. Asas praduga akan diberikan kepada Pengguna sebelum diambil tindakan.
• Semua hukuman/sanksi akan diterapkan secepat mungkin, tergantung pada keseriusan pelanggaran, keadaan, dan riwayat akun.
• Semua korespondensi antara Pengguna dan Layanan Pelanggan bersifat pribadi. Proses korespondensi tersebut tidak akan diungkapkan kepada pengguna lain.


Kebijakan Disiplin:
Ubisoft ingin menyediakan ekosistem game yang ramah, baik selama bermain game maupun di dalam forum kepada Pengguna. Namun, pelanggaran terhadap Kode Etik dapat terjadi. Ketika terjadi pelanggaran, Layanan Pelanggan akan menyelidiki lebih lanjut dan akan melakukan segala upaya untuk bersikap adil dan sportif terhadap mereka yang terlibat. Bergantung pada keseriusan pelanggaran dan riwayat pemain, Layanan Pelanggan dapat memutuskan untuk mengambil tindakan berikut:

• Mungkin tidak diberikan sanksi.
• Peringatan dapat dikirimkan kepada pemain yang melakukan kesalahan. Dalam hal ini, mereka akan diberitahukan melalui kotak surel dan rincian alasan peringatan serta tindakan yang diambil akan dicatat di akun pemain tersebut.
• Seorang pemain dapat diskors untuk jangka waktu mulai dari beberapa jam hingga beberapa hari atau larangan permanen. Hukuman akan dicatat pada akun dengan memberikan rincian fakta, sanksi dan periode di mana game akan diblokir.
• Akun game seorang pemain dapat diakhiri. Hal ini berarti akses ke game akan diblokir sampai tanggal yang tidak ditentukan. Pemain akan menerima rincian melalui kotak surel alasan hukuman tersebut beserta fakta-fakta pendukungnya.

Di bawah ini merupakan contoh perilaku yang menyebabkan akun dilarang bermain daring atau akses ke game dibatasi Anda dengan cara lain:

• Untuk menjamin ekosistem game yang adil dan sehat, kami berpegang teguh terhadap Kode Etik dan menangani perilaku mencurigakan secara positif. Jika akun milikmu diblokir dari game, hal tersebut mungkin terjadi karena kamu telah melakukan tindakan mencurigakan seperti mengeklaim pengembalian dana yang tidak sah.
• Kecurangan/Peretasan: Pemain menjalankan versi modifikasi dari game yang memberinya keuntungan secara tidak adil atau menyebabkan kerugian besar bagi pengalaman pemain lain: Hukuman paling berat adalah larangan permanen
• Bahasa atau Perilaku Ofensif/Mengancam: Memosting atau mengunggah (forum publik, atau obrolan pribadi) bahasa atau konten apa pun yang melanggar Kode Etik ini
- Pelanggaran pertama: Peringatan
- Pelanggaran kedua: penangguhan sementara selama 3 hari
- Pelanggaran ketiga: penangguhan sementara selama 7 hari
- Banyak pelanggaran: larangan permanen 
• Pelecehan: Melecehkan atau menindas pemain lain secara serius melalui komunikasi lisan atau tertulis di dalam dan di luar permainan (forum publik, atau obrolan pribadi atau VOIP)
- Pelanggaran pertama: Peringatan
- Pelanggaran kedua: penangguhan sementara selama 3 hari
- Pelanggaran ketiga: penangguhan sementara selama 7 hari
- Banyak pelanggaran: larangan permanen
• Durasi penangguhan akan ditentukan atas kebijakan Ubisoft, berdasarkan kasus per kasus.
• Tindakan disiplin yang sebenarnya bisa berbeda dari daftar contoh tergantung pada tingkat keparahan perilaku dan akan diputuskan berdasarkan kebijakan Ubisoft, berdasarkan kasus per kasus


Sanksi Akun Sengketa:
Jika memiliki pertanyaan atau ingin naik banding atas sanksi akun yang dialami, kirimkan permintaan ke Layanan Pelanggan menggunakan opsi kontak yang terdapat di portal dukungan pelanggan kami. Pastikan untuk memasukkan semua informasi yang sesuai. Kami akan menjawab pertanyaan Anda sesegera mungkin


Hormati Kode Etik:
Bantu kami menjadikan situs ini, game, dan forum sebagai ruang komunitas yang ramah. Hormati Kode Etik dan motivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Jika Anda bertemu dengan pemain yang sepertinya belum memiliki wawasan terhadap Kode Etik, secara sopan, berikan saran untuk membacanya.

Associated Platforms

WAS THIS HELPFUL?

Thanks for your feedback. Thanks for your feedback. Sorry that didn't help.
Please submit a support ticket and tell us how we can help you.